Friday, November 16, 2007

Cara Menggunakan Account Paypal (Bagian 1)

Mengirim uang ke account Paypal lain

Anda dapat mentransfer uang ke account Paypal lain, caranya login ke website Paypal http://www.paypal.com atau https://www.paypal.com, dihalaman My Account pilih Send Money lalu isi formulir pengiriman uang dan ikuti intruksi selanjutnya.

Jika anda memenangkan lelang barang di ebay lebih baik anda memilih dihalaman My Account pilih Send Money lalu pilih Pay for eBay Items, lalu login dengan user ID ebay anda dan ikuti instruksi selanjutnya.

Catatan Tambahan:

Saat ini pengguna Paypal Indonesia baru dapat menggunakan Paypal untuk pembayaran dan mengirim dana saja belum dapat untuk menerima dana

Jika anda belum menjadi Paypal Unverified member, account paypal anda masih dibatasi dengan limit $100 USD untuk melakukan pembayaran atau mengirim uang ke account Paypal lain, untuk menghilangkan limit Account paypal anda harus menjadi Verified member (Kebenaran alamat anda sudah di cek oleh Paypal). Kalau yang disini gartis gak perlu paypal..he..he

Anda harus memasukan kartu kredit yang diterima Paypal untuk dapat melakukan pembayaran dan mengirim dana dengan Paypal, anda dapat memasukan atau menambah kartu kredit login dengan account Paypal anda dan klik Add card di halaman My Account.

No comments: